KWANDANG – Nurain Wolango yang tergabung di Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Gorontalo Utara (Gorut) dipastikan akan ikut bersaing di ajang pemilihan Putri Otonomi 2019.

Dengan berbekal pengalaman sebagai Putri Pariwisata Saronde 2018, Ayin —sapaan akrab Nurain ini nantinya akan berjuang menjadi yang terbaik dalam mengasah bakat serta mengangkat pariwisata daerah khususnya Kabupaten Gorontalo Utara.

”Obsesi saya adalah mengenalkan kekayaan alam kami yang begitu melimpah kepada sahabat baik nusantara ataupun mancanegara,” sebut Ayin, Senin (24/6/2019).

Selain itu, Ayin juga akan menjadikan ajang tersebut sebagai sumber motivasi bagi generasi muda lainnya agar tertarik gabung menjadi laskar digital Genpi dan menduniakan pariwisata daerah.

Pemilihan Putri Otonomi tahun ini memasuki tahun ke-3 kalinya sejak digelar tahun 2017 dan berbarengan dengan ulang tahun APKASI, yang rencana akan digelar pada 2 Juli mendatang di JCC Jakarta.

Nurain Wolango yang tergabung di Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Gorontalo Utara (Gorut) dipastikan akan ikut bersaing di ajang pemilihan putri otonomi 2019.

SHARE
Ashley
never stop for fighting

Leave a Reply