GenPI Aceh Bakal Gelar Gathering Pesona Indonesia

0
0

BANDA ACEH – Sejalan dengan gencarnya promosi Gayo Alas Mountain International (GAMI) Festival 2018 yang akan dimulai 14 September ini, laskar digital Generasi Pesona Indonesi (GenPI) Aceh tidak luput untuk mempersiapkan agenda yang tak kalah menarik dalam rangka memeriahkan kegiatan kebudayaan terbesar yang ada di dataran tinggi Gayo – Alas, yakni Gathering Pesona Indonesia.

Gathering yang akan berlangsung selama 2 hari ini, Sabtu dan Minggu (22-23/9/2018) akan menghadirkan berbagai agenda, salah satunya famtrip ke sejumlah spot destinasi yang ada di Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Ketua Umum GenPI Aceh Reyhan Gufriyansyah mengungkapkan, gathering kali ini sangat cocok bagi teman-teman yang ingin mengunjungi Aceh Tengah maupun Bener Meriah, sekaligus untuk membantu promosikan rangkaian kegiatan GAMI Festival 2018 dengan melibatkan warganet yang ada di Aceh.

“Ini merupakan agenda yang cukup menarik dimana kita mengajak masyarakat untuk ikut dalam Gathering Pesona Indonesia yang terbuka untuk umum khususnya bagi warganet yang aktif di media sosial. Bagi teman-teman yang berminat kita telah membuka form registrasi di laman www.genpiaceh.org,” ujar Reyhan, Rabu (12/9/2018).

Reyhan yang juga Ketua Panitia Gathering Pesona Indonesia menambahkan, hajatan ngumpul bareng warganet ini juga akan melibatkan sejumlah influencer dan komunitas yang ada di Aceh, sebagai bentuk dukungan untuk memviralkan GAMI Festival 2018 akan mampu menarik banyak minat wisatawan untuk dapat berkunjung ke dataran tinggi Gayo – Alas.

“Tujuan agenda ini sendiri dimaksud untuk mendukung dan mempromosikan program strategis Kementerian Pariwisata dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh kepada masyarakat melalui media digital akan dihelatnya GAMI Festival serta sosialisasi vote sejumlah nominasi dari Aceh yang masuk dalam kategori ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018,” sebutnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang gathering, calon peserta bisa mengunjungi platform media sosial GenPI Aceh yang ada di media sosial atau bisa langsung menghubungi Arista 085260471237, dimana nantinya peserta yang akan lolos akan dihubungi oleh panitia.

BAGIKAN
Berita sebelumyaTambrauw, Destinasi ‘The Second Raja Ampat’
Admin
GenPINews.com merupakan buah karya dari Generasi Pesona Indonesia yang dikelola oleh Tim Redaksi GenPI News Indonesia dengan melibatkan seluruh perwakilan dari GenPI se-Indonesia.

Tinggalkan Balasan