MAKASSAR – Berteman di online dan bersahabat baik di offline, itulah komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPI) dan untuk pertama kalinya anggota GenPI Sulsel menggelar kegiatan kopi darat (kopdar) di Museum Lagaligo, Makassar, Kamis (29/3/2018).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum GenPI Sulsel, Aan Arif berkesempatan memaparkan profil GenPI dan rencana pendirian pasar kreatif kepada para anggota yang hadir.

Seusai pemaparan seluruh anggota yang hadir memperkenalkan diri mereka satu persatu. Walau masih terlihat malu-malu mereka menjelaskan alasan masing-masing tertarik bergabung dengan GenPI.

“Para anggota GenPI yang telah mendaftar secara online selama ini hanya berinteraksi melalui aplikasi whatsapp saja, diharapkan melalui kopdar ini dapat membuat para anggota saling mengenal satu sama lain,” ujarnya.

Aan menuturkan bahwa kegiatan kopdar ini bertujuan agar anggota GenPI Sulsel dapat saling mengenal satu sama lain dan juga dapat lebih memahami mengenai GenPI itu sendiri.

Ayyub Nurfajrin salah seorang mahasiswa asal Kabupaten Barru yang turut hadir dalam kopdar tersebut mengatakan sangat senang bisa hadir dan bertemu dengan teman-teman anggota GenPI Sulsel.

Dia berharap kopdar selanjutnya dapat dihadiri lebih banyak lagi anggota GenPI dan tentunya bisa menjadi bagian untuk saling silaturrahmi.

Leave a Reply