BANDA ACEH – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh menggelar Bimbingan Teknis Pemasaran Ekonomi Kreatif Di Era New Normal di Aula Hotel Al-Hanifi, Banda Aceh, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kadisbudpar Aceh, Jamaluddin ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 29-30 Juni 2021, yang diikuti oleh puluhan pelaku ekonomi kreatif dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dalam bimtek ini juga turut dihadiri oleh anggota Komisi X DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal dan Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif oleh Koordinator Film, Animasi dan Video, Aplikasi, Penerbitan, Fotografi, Televisi, Radio dan DKV, Feriandy.

Tidak lupa juga diisi olh narasumber Eky Meky, Content Creator dan Camelia Farhana, Sosial Media Strategist. Semoga bimtek ini dapat menambah pengetahuan baru bagi pelaku ekonomi kreatif di Aceh. 

SHARE
Admin
GenPINews.com merupakan buah karya dari Generasi Piknik Indonesia yang dikelola oleh Tim Redaksi GenPI News Indonesia dengan jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Reply