MOROTAI – Polemik harga tiket yang mahal tidak karuan, ternyata tidak menyurut semangat Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank untuk berlibur ke Maluku Utara.

Tiba di Maluku Utara, Kamis (16/5/2019), Kaka langsung menuju iternari dambaannya, yakni menjelajahi bawah laut Pulau Morotai.

Vokalis Slank ini, selain piawai bernyanyi dan jago beraksi diatas panggung ternyata Kaka juga terkenal jago dibawah laut.

Didampingi oleh tim penyelam dari Dive Morotai dan GenPI Morotai, Kaka langsung menuju ke spot diving di Pulau Morotai.

“Morotai itu indah dan sangat mempesona, saya benar-benar jatuh cinta dengan pulau ini,” sebut Kaka Slank.

Spot yang diselami Kaka beragam, mulai dari spot ikan hiu di Pulau Mitita yang sangat terkenal itu dan spot Mobula ray di Pualu Galo.

Sambil membawa kamera underwater miliknya, Kaka terlihat begitu menikmati keindahan bawah laut Morotai dan tidak menyia-nyiakan momen penyelamannya dengan tetap mengabadikan setiap temuannya.

Selama tiga hari di Morotai, Kaka menghabiskan waktunya untuk menyelam dan menikmati keindahan pulau-pulau kecil yang berada di Morotai serta berkesempatan ngabuburit bersama club motor scooter Morotai dan mengunjungi museum Perang Dunia ke II.

“Ini kali ke dua saya mengunjungi Pulau Morotai,” pungkas Kaka.

Selain terkenal dengan sejarahnya, Pulau Morotai juga terkenal memiliki keindahan alamnya yang begitu mempesona. Hutan, laut, dan budayanya menjadi alasan Kaka Slank pingin kembali lagi ke Morotai.

VIAOpan Jacky
SHARE
Admin
GenPINews.com merupakan buah karya dari Generasi Piknik Indonesia yang dikelola oleh Tim Redaksi GenPI News Indonesia dengan jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Reply