JAKARTA – Toko luring yang mempertemukan kostumer dan seller di Indonesia Lazada kembali berbagi kebahagian dan semangat Ramadan. Bertempat di Ritz Carlton, SCBD Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019) Lazada menggelar program Lazada Berkah Untuk Semua ‘Senyum Baru untuk Indonesia’.

Chief Marketing Officer Lazada, Monika Rudijono mengatakan, dalam program itu Lazada ikut mengundang penderita bibir dan langit-langit sumbing untuk saling berbagi berkah sebagai bentuk kegiatan sosial mereka di Bulan Suci Ramadhan.

“Kami sangat berbahagia bisa melibatkan semua pihak dalam Lazada Berkah untuk Semua. Kami ingin berkah ini dapat dirasakan bagi karyawan, seller, brand, costumer dan masyarakat luas,” ujar Monika Rudijono.

“Salah satu kegiatan spesial kami di Ramadhan kali ini adalah program kepedulian masyarakat Senyum Baru untuk Indonesia. Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing bekerja sama dengan Yayasan Smile Train Indonesia,” lanjutnya.

Dalam program Senyum Baru untuk Indonesia, Lazada mengajak kostumer untuk berbagi dengan sesama pada momen Mega Sale Ramadan di Lazada tanggal 14-16 Mei 2019.

Nantinya setiap transaksi sebesar Rp 100ribu, Lazada akan mendonasikan seribu rupiah untuk membantu operasi bibir dan langit-langit sumbing anak-anak Indonesia.

“Kami akan memotong seribu setiap transaksi nanti akan kami kumpulkan lalu didonasikan untuk operasi agar anak-anak dapat tersenyum kembali,” imbuhnya.

Selain itu, Lazada juga menawarkan rangkaian promo menarik seperti diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash Itl yang melibatkan banyak seller dan brand berkualitas.

“Promo menarik dari Lazada diharapkan dapat membantu meningkatkan bisnis para seller Lazada selama bulan Ramadan, sehingga menjadi berkah yang luar biasa bagi para seller,” tutupnya.

SHARE
Admin
GenPINews.com merupakan buah karya dari Generasi Piknik Indonesia yang dikelola oleh Tim Redaksi GenPI News Indonesia dengan jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Reply