Tantri Kotak: Alhamdulillah, Bisa Shalat di Masjid Raya Baiturrahman

0
0

BANDA ACEH – Grup band Kotak kembali hadir ke Serambi Mekkah, kali ini ada pengalaman seru sang vokalis, Tantri yang mengaku bahagia bisa tampil di depan ribuan fansnya di Aceh yang tampil di pinggiran Sungai Krueng Cut, Darusalam, Banda Aceh, Minggu (1/7/2018).

Tantri yang tampil dalam balutan hijab ini mengatakan, menjadi sebuah kebahagian baginya bisa tampil di Aceh. Sebelum tampil di depan ribuan fans, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari menyempatkan diri untuk menunaikan shalat di masjid kebanggaan rakyat Aceh, Masjid Raya Baiturrahman.

“Saya sebelum ke sini, bermimpi dapat laksanakan shalat di Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh, sekarang saya hadir disini. Alhamdulillah ini sebuah anugerah saya dapat melaksanakan shalat di Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh,” kata Tantri.

Tantri mengaku tidak terpaksa bisa tampil di Aceh, apalagi mengharuskan berhijab. Sebab, dirinya jauh hari sudah mengenakan hijab.

“Penampilan kami di sini berbeda dengan daerah lainya, biasanya kami tak pakai hijab, karena kami sudah merasa nyaman dengan hijab, maka kami mengunakan hijab, tidak ada rasa gerah lagi,” tuturnya.

Selain Tantri, gitaris Kotak, Chua juga tampil cantik dengan balutan hijab. Dalam penampilan sekitar 60 menit ini, Kotak juga membawa sejumlah lagu populer, termasuk lagu yang berjudul ‘Satu Indonesia’ dan ‘Merah Putih Ku’.

Tinggalkan Balasan