PERHELATAN olahraga triatlon dengan jarak paling jauh di Asia, IronMan 70.3 Bintan 2018 akan kembali berlangsung di Pulau Bintan, destinasi unggulan yang indah di Provinsi Kepulauan Riau, 19 Agustus 2018 mendatang.

Sukses menggelar event Bintan Triathlon pada Mei 2018 lalu. IronMan 70.3 merupakan event olahraga triathlon lebih sangat menantang yang sangat sayang Anda lewati, kenapa?

Perlombaan yang terdiri atas 3 cabang olahraga seperti Perfect Swim Conditions sejauh 1,9 Km, Spectacular One-Lap Bike Course sejauh 90 Km dan Scenic Run Course sejauh 21, 1 Km akan dipusatkan di Lagoi Bay, sebuah resor yang menakjubkan dengan hamparan pantai berpasir putih, laguna, fasilitas lengkap, dan hotel kelas satu.

Untuk Perfect Swim Conditions, perlombaan dimulai dari pantai berpasir putih yang menakjubkan. Atlet berenang di perairan sejuk sejernih kristal di Teluk Lagoi dengan suhu 20° C.

Kemudian akan dilanjutkan dengan Spectacular One-Lap Bike Course dimana peserta akan bersepeda di jalan berkelok-kelok melewati bagian barat laut pulau dengan hutan hijau lebat hingga pemandangan pantai yang fantastis.

Terakhir Scenic Run Course, atlet akan berlari 2 lap dengan pemandangan yang bervariasi dan menakjubkan di Danau Teluk Lagoi yang terawat, memberikan pelari kesempatan untuk bertemu dengan sesama atlet.

IronMan 70.3 mendapatkan peringkat ke 3 lomba dengan lokasi terbaik di dunia berdasarkan survei dari Global Ironman Athlete 2016 setelah Perancis dan Jerman.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini akan diadakan Meet the Pro di mana Anda dapat bertemu dan berbaur dengan triatlet lainnya dan mendapatkan foto dan tanda tangan atlet Pro favorit Anda, informasi lanjut even ini juga bisa diakses lewat laman www.ironmanbintan.com.

SHARE

Leave a Reply