FESTIVAL Padang Melang 2018 adalah perhelatan yang ketiga kali, pertama kali dilaksanakan tahun 2014 dan kedua pada tahun 2017 lalu. Melihat kesuksesan Festival tahun 2017 lalu dengan mendapatkan rekor MURI dan rekor dunia pelepasan tukik (anak penyu) terbanyak sebanyak 4.109 ekor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas yakin tahun ini akan mengulang kesukesan yang sama dan bahkan lebih dahsyat.

Untuk mempromosikan acara yang dilaksanakan pada bulan Juli 2018, maka 3 bulan sebelum acara tepatnya 3 Mei 2018 dilaksanakan launching Festival Padang Melang di Rumah Makan Mie Tarempa Komplek Ruko Ruoal Sinkom Batam Center, Kepulauan Riau.

Acara ini merupakan soft opening sekaligus konferensi pers yang mengundang penggiat wisata dan kebudayaan di Kepulauan Riau, serta awak media cetak maupun online, GenPI, Blogger dan komunitas lainnya.

Banyak hal yang dijelaskan dalam soft opening Festival Padang Melang 2018, seperti informasi bagaimana transportasi menuju acara, akomodasi, restoran, penginapan, serta hal lainnya terkait acara nantinya.

Acara ini dihadiri oleh Deputi Pemasaran Regional I, Perwakilan Kementerian Pariwisata dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tinggalkan Balasan