JAKARTA – Fashion dan kuliner memang menggiurkan, hal ini yang membuat even Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2018 selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat dan juga wisatawan yang ada di ibukota Jakarta.

Acara yang dibuka secara resmi Sabtu (7/4/2018) malam di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta ini berlangsung meriah yang dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Staff Ahli Menteri Bidang Multikultural Kemenpar Esthy Reko Astuti, Deputi Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Joshua Simandjuntak, Direktur Utama PT Summarecon Agung, Adrianto P. Adhi, serta Chairman JFFF Soegianto Nagaria.

Even yang memasuki usia ke-15 ini digelar sebulan penuh mulai 5 April hingga 6 Mei 2018 mendatang yang melibatkan industri kecil dan menengah yang bertujuan menjadi jendela yang menampilkan kekayaan ragam budaya Indonesia.

Chairman JFFF, Soegianto Nagaria menyebutkan, penyelenggaraan JFFF 2018 ini sebagai langkah nyata untuk membantu pemerintah. Terutama dalam peningkatan perekonomian Indonesia, dalam hal ini melalui sektor fashion dan kuliner. Nagaria berharap ajang JFFF 2018 bisa membantu meningkatkan geliat industri fashion dan kuliner di Indonesia, khususnya melalui Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Ini merupakan wujud nyata Summarecon dalam meningkatkan bisnis fashion dan kuliner Tanah Air. Serta tentunya membantu UKM dalam membesarkan usahanya,” ucap Nagaria.

 

SHARE
Admin
GenPINews.com merupakan buah karya dari Generasi Piknik Indonesia yang dikelola oleh Tim Redaksi GenPI News Indonesia dengan jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Reply