Pembukaan Bali Spirit Festival 2018 Membius Ribuan Peserta

Bali Spirit Festival yang kini memasuki tahun ke-11 ini menggabungkan antara yoga, tari dan musik

1
18

UBUD – Bagaikan menyatu dengan alam, acara pembukaan Bali Spirit Festival 2018 menyatukan seluruh pengunjung. Ribuan peserta dari 50 negara ikut larut dalam berbagai atraksi.

Setelah pemukulan gong oleh Ketua Pelaksana Esthy Reko Astuti yang juga Staf Ahli Menteri Pariwisata, pengunjung Bali Spirit Festival lansgung dihibur dengan tari dan musik khas Bali dan sejumlah penampilan dari negara lain.

Tari dan musik yang telah dimodifikasi itu, membuat peserta ikut larut dalam alunannya. Mereka selain bertepuk tangan, sebagian juga menggoyangkan badan mengikuti irama musik.

Bali Spirit Festival yang kini memasuki tahun ke-11 ini menggabungkan antara yoga, tari dan musik. Festival ini telah mendapatkan apresiasi sebagai 5 festival holistik terbesar di Asia dan 100 festival terbesar di Indonesia.

Lokasi acara pembukaan di Yoga Barn, Ubud Bali sangat cocok untuk pelaksanaan pembukaan acara. Dihelat pada sebuah lembah, dan disaksikan ribuan penonton dari berbagai sudut. Fasilitas yang lengkap dan penyusunan acara secara apik, memuaskan pengunjung.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan