PALEMBANG – Penampilan merupakan cerminan dari kepribadian. Orang melihat kesan pertama dari diri kita hanya membutuhkan waktu 5 detik saja. Dengan begitu setiap orang bebas menilai kita,  akankah penilaian mereka baik atau mungkin sebaliknya.

Jadi 5 detik itu penting loh untuk menentukan kesan pertama, karena itu persiapkan penampilanmu sebaik dan senyaman mungkin, terutama bagi seorang perempuan.

Ternyata orang menilai diri kita yang paling utama dari penampilan yaitu bahasa tubuh, lalu di urutan kedua yakni intonasi nada suara kita, dan yang terakhir yaitu apa yang kita katakan. Seperti kata pepatah ‘Mulutmu Harimaumu’. Jadi menjaga mulut juga merupakan sebuah keharusan yang harus kita lakukan, supaya penilaian mereka terhadap kita menjadi baik.

Berkenaan dengan beberapa hal di atas, pada hari Minggu (1/4/2018) ini GenPI SumSel akan mengadakan Beauty Class. Kegiatan Beauty Class akan dilaksanakan di Pasar Baba Boen Tjit.

Beauty Class itu sendiri merupakan salah satu kelas yang mempelajari bagaimana cara berpenampilan yang baik dan menarik khususnya bagi perempuan. Dalam Beauty Class juga diajarkan tentang etika berpenampilan.

Kegiatan Beauty Class ini diprakarsai oleh Ketua Bidang Humas GenPI Sumsel, Ade Prabella.

“Dengan ide ini diharapkan pengunjung Pasar Baba Boen Tjit bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat mengenai tips dan trik dalam merias diri, berdandan secara elegan tapi sesuai dengan kebutuhan kita sehingga tidak terlihat berlebihan,” kata Ade.

Ingin tahu bagaimana keseruan yang akan tersaji di Pasar Baba Boen Tjit Minggu ini? Follow Instagram @pasarbababoentjit.

SHARE
Admin
GenPINews.com merupakan buah karya dari Generasi Piknik Indonesia yang dikelola oleh Tim Redaksi GenPI News Indonesia dengan jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Reply