DENPASAR – Satu lagi keluar besar Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Bali dibentuk, prosesi pengukuhan berlangsung di TWB Kertalangu Sanur, Bali, Rabu (21/3/2018) yang turut dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Komunikasi Don Kardono serta Ketua Umum GenPI Nasional, Mansyur Ebo serta perwakilan GenPI lainnya.

GenPI Bali tercatat sebagai anggota GenPI ke-20 yang nantinya juga akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Pariwisata I 2018 yang mengusung tema “Digital Destination dan Nomadic Tourism” yang berlangsung 22-23 Maret mendatang.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menjelaskan bahwa, pembentukan laskar digital pariwisata ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kemenpar untuk menghidupkan media sosial (medsos) di kalangan anak-anak muda Indonesia.

“Untuk memenangkan pasar pariwisata dunia, Indonesia harus menguasai dunia digital. “More Digital, More Personal! More Digital, More Global! More Digital, More Professional!,” ungkapnya.

SHARE
Admin
GenPINews.com merupakan buah karya dari Generasi Piknik Indonesia yang dikelola oleh Tim Redaksi GenPI News Indonesia dengan jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Reply