JAKARTA – Calendar of Event (CoE) Provinsi Maluku 2018 resmi dilaunching oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Plt. Gubernur Maluku Zeth Sahuburua dengan menghadirkan sebanyak 23 event.

Event-event tersebut hadir bergantian selama satu tahun dengan tema “Maluku Sensasi Seribu Pulau” dan bisa disaksikan wisatawan yang berkunjung ke sana “Maluku itu bedasarkan data BPS (Badan Pusat Statistik) adalah daerah dengan index kebahagiaan tertinggi di Indonesia.

Dari 23 event yang diluncurkan ada dua yang termasuk dalam CoE nasional. Pertama Festival Teluk Ambon dan Pesta Rakyat Banda. Adapun beberapa event lainnya, Festival Teluk Ambon, Pesta Rakyat Banda, Festival Budaya Banda, Festival Musik Jalur Rempah, Hari Pattimura, Atraksi Pukul Sapu, dan masih banyak event lainnya. Inilah suasana saat diluncurkan CoE yang memuat 23 even pariwisata.

SHARE
Admin
GenPINews.com merupakan buah karya dari Generasi Piknik Indonesia yang dikelola oleh Tim Redaksi GenPI News Indonesia dengan jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Reply